Minggu, 13 November 2016

Apa itu dunia teknik?

Tags

Apa sih Fakultas Teknik itu?
Banyak orang berfikir apasih fakultas teknik itu, apa orang disana pinter-pinter semua, atau orang disana laki-laki semua, janga-jangan orang disana kriminal, 
mmmmm, itu anggapan yang kurang bener, bukan salah ya hikhihkhi
Teknik (bahasa Melayu: kejuruteraan) atau rekayasa(bahasa Inggris: engineering) adalah penerapan ilmu dan teknologi untuk menyelesaikan permasalahan manusia. Hal ini diselesaikan lewat pengetahuan, matematika dan pengalaman praktis yang diterapkan untuk mendesain objek atau proses yang berguna.
oke, langsug saja ke iti permasalahannya.

1. Kayak apa fakultas teknik itu?


Fakultas teknik itu belajar seputar pembuatan sarana prasarana. Misalnya, fakultas teknik sipil, adalah fakultas dengan materi pelajaran mengenai bikin membikin jalan. Lumayan kan bisa bikin jalan, jadi jalan menuju rumah pacar bisa lancar.

2. Apakah kamu cocok di fakultas ini?

Fakultas teknik ini cocok buat kamu yang sering bikin atau nyusun lego. Jadi, kalo kamu dari kecil sampe lulus SMA cuma bisa main lego doang, fakultas ini pas banget buat kamu.

3. Gunanya apa sih fakultas ini?
Karena fakultas teknik itu berhubungan sama bangun membangun, maka lulus dari fakultas ini, kamu pasti bisa membangun keluarga yang sakinah, mawahdah, dan warahmah. Amiiiiiiin..


4. Jurusan di fakultas teknik


Di fakultas teknik, ada jurusan teknik mesin, teknik pertambangan, teknik geologi, teknik sipil dan lain-lain.